Stephanie Poetri Sempat Tertahan di Amerika, Titi DJ: Saya Takut

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 April 2020 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 13 33 2198348 stephanie-poetri-sempat-tertahan-di-amerika-titi-dj-saya-takut-M8zXfLTA7u.jpg Titi DJ dan Stephanie Poetri. (Foto: Instagram/@ti2dj/@stephaniepoetri)

JAKARTA - Penyanyi senior Titi DJ sempat merasa khawatir ketika putri bungsunya, Stephanie Poetri berada di Los Angeles, Amerika Serikat, di tengah pandemi virus Corona. 

Menurut pelantun Bahasa Kalbu itu, Stephanie berada di Negeri Paman Sam itu untuk menjalani rekaman dan beberapa kegiatan promosi. “Sesampainya di sana, labelnya mengabari kalau semua kegiatannya di Los Angeles dibatalkan,” ujar Titi DJ seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya. 

Stephanie Poetri. (Foto: Instagram/@stephaniepoetri)

Selama 5 hari berada di Los Angeles, Titi DJ mengaku sangat mengkhawatirkan kondisi putrinya. “Itu seperti darahku turun ke kaki. Aku membayangkan bagaimana dia sendirian di sana. Anak bungsu, masih 19 tahun, dan sendirian pula di apartemennya.” 

Yang lebih membuat Titi DJ khawatir adalah ketika pelantun I Love You 3000 itu mengaku, pergerakannya di Los Angeles sangat terbatas. Kebutuhan rumah tangga di berbagai supermarket habis diborong.

Baca juga: Titi DJ Persembahkan Lagu untuk Hibur Tenaga Medis 

Belum lagi, Stephanie keluar rumah menggunakan taksi online yang memungkinkan dia terpapar COVID-19. “Itu membuat saya sangat takut. Jadi selama 5 hari dia di sana kami enggak putus berkomunikasi. Sampai saya begadang karena ada perbedaan waktu kan?” katanya.

Stephanie Poetri lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat sejak meneken kontrak dengan 88rising, label rekaman dan manajemen artis yang berbasis di New York. Label itu juga menaungi dua musisi muda asal Indonesia lainnya, rapper Rich Brian dan Niki.*

Baca juga: Raisa Perlihatkan Wajah Zalina Lewat Potret Keluarga nan Unik 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantik Stephanie Poetri

Tatapan tajam Stephanie Poetri sambil tersenyum. (Foto: Instagram @stephaniepoetri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini