Disinggung soal Album Baru, Rihanna Mengamuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2198009 disinggung-soal-album-baru-rihanna-mengamuk-U74ZC0nQAY.jpg Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

LOS ANGELES - Penyanyi Rihanna meluapkan kekesalannya saat ada penggemar yang mempertanyakan kapan album barunya akan keluar setelah dia merilis lagu Believe It akhir Maret silam.

Hal itu terjadi saat mantan kekasih Chris Brown tersebut melakukan Live di Instagram, pada 11 April silam. Pelantun Umbrella itu bahkan tak sungkan memberikan peringatan keras kepada para penggemarnya.

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

"Jika salah satu dari kalian sekali lagi bertanya soal album di saat aku berusaha keras menyelamatkan dunia, maka enyahlah," ujarnya dalam sesi Live Instagram tersebut 

Penyanyi sekaligus desainer 32 tahun itu menegaskan, saat ini sedang fokus dengan kegiatannya menggalang donasi untuk meredam pergerakan virus Corona di Amerika Serikat. Karena itu, dia akan menunda sementara waktu penggarapan album barunya. 

Baca juga: Rihanna Kejutkan Penggemar dengan Rilis Single Baru 

Mengutip Today Online, Rihanna mendonasikan USD8 juta (Rp126,4 miliar) untuk memerangi pandemi COVID-19. Sebelumnya, dia menggerakkan yayasan sosial miliknya Clara Lionel Foundation untuk menyumbangkan dana sebesar USD5 juta (Rp79 miliar) untuk tenaga medis.

Dana itu masih ditambah sumbangan pribadi Rihanna dan Jay Z yang masing-masing sebesar USD1 juta (Rp15,8 miliar). Dana itu nantinya akan disalurkan kepada pekerja lepas, orangtua, warga tunawisma, keluarga dari tenaga medis di Los Angeles dan New York.

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

Hingga 12 April 2020, Amerika Serikat mencatatkan 533.115 pasien postif terinfeksi Corona. Dari data tersebut, sekitar 20.580 meninggal dunia dan 30.502 dinyatakan sembuh.*

Baca juga: Jadi Pelaku Penusukan, Putri Floyd Mayweather Terancam 99 Tahun Penjara

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Serba-Pink, Penampilan Aktris Cantik Rihanna

Aktris Rihanna menghadiri pemutaran perdana "Valerian and The City of a Thousand Planets" di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/7/2017) waktu setempat. Pemilik nama Robyn Rihanna Fenty tampil serba-pink, dari gaun, tas, sepatu, jam, anting, dan cincin. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini