Hamil di Tengah Corona, Ussy Sulistiawaty: Alhamdulillah Sehat & Normal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 15:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 12 33 2197986 hamil-di-tengah-corona-ussy-sulistiawaty-alhamdulillah-sehat-normal-UaJ9ANGR3W.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram@ussypratama)

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty saat ini tengah mengandung anak kelimanya. Hal tersebut sempat ia beberkan melalui akun Youtube Channelnya beberapa waktu lalu.

Di tengah pandemi virus corona, Ussy mengaku bersyukur lantaran bayi yang ada dalam kandungannya dikabarkan sehat dan normal. Saat ini, usia kandungan Ussy sudah memasuki bulan ke-5.

Ussy Sulistiawaty

"Kehamilan aku Alhamdulillah normal-normal saja sih. Sudah 5 bulan ya (usia kehamilan)," ungkap Ussy Sulistiawaty saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (12/4/2020).

"Jenis kelamin sudah ketahuan, Alhamdulillah cowok," lanjutnya.

Baca Juga:

Konfirmasi Hamil Anak Laki-laki, Netizen Salah Tebak Jenis Kelamin Calon Bayi Ussy

Jadi Pelaku Penusukan, Putri Floyd Mayweather Terancam 99 Tahun Penjara

Ussy merasa bahwa jenis kelamin antara laki-laki dan perempuan sama saja. Meski begitu, ia mengaku sangat bersyukur lantaran dipercaya untuk bisa memiliki anak laki-laki

"Enggak gimana-gimana menurutku, sama aja kok mau anaknya cowok dan cewek mah sama aja. Aku bersyukur saja akhirnya dapat cowok," jelasnya.

Ussy Sulistiawaty

Soal kehamilan anak laki-laki, pelantun Klik ini mengaku sama sekali tak merencanakan hal tersebut. Ia kini hanya tinggal menunggu bulan ke-7 kehamilan untuk mempersiapkan barang-barang yang diperlukan demi menyambut kelahiran anak laki-laki pertamanya itu.

"Enggak kok enggak direncanain (punya anak laki-laki)," jelasnya.

"(Persiapan) Belum, nanti aja 7 bulan belinya sih," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Ussy Sulistiawaty Buka-bukaan Soal Single Hadija di Chillout Okezone

Penyanyi Ussy Sulistiawaty (tengah) berbincang dengan host Dennis dan Kiki, hadir pada acara Chillout di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini