Jadi Pelaku Penusukan, Putri Floyd Mayweather Terancam 99 Tahun Penjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2197901 jadi-pelaku-penusukan-putri-floyd-mayweather-terancam-99-tahun-penjara-yHEcPP0Cdf.jpg Floyd Mayweather dan putrinya, Iyanna. (Foto: Instagram/@floydmayweather)

HOUSTON - Iyanna Mayweather terancam hukuman berat setelah berseteru dengan mantan kekasih sekaligus ibu dari anak rapper NBA Youngboy. Putri mantan petinju Floyd Mayweather itu dituntut atas kasus penyerangan menggunakan senjata mematikan. 

Mengutip The Blast, dengan tuduhan itu Iyanna Mayweather terancam 99 tahun penjara dengan denda sebesar USD10.000 (Rp158 juta). Namun mengingat gadis 19 tahun itu belum punya catatan kriminal, besar kemungkinan dia tidak akan mendapat hukuman maksimal. 

Iyanna, putri mantan petinju Floyd Mayweather. (Foto: Instagram/@moneyyayah)

Kurt Schaffer selaku kuasa hukum Iyanna Mayweather menyatakan kliennya tidak bersalah. Persidangan kasus itu akan digelar pada Agustus mendatang. 

"Iyanna dalam kondisi baik. Namun dia masih terguncang atas insiden tersebut," ujar Kurt Schaffer dalam keterangannya pada Bossip.

Baca juga: Floyd Mayweather Tanggapi Insiden Penusukan sang Putri 

Sepekan setelah insiden penusukan tersebut, korban Lapattra Jacobs akhirnya buka suara. Lewat Insta Story, dia mengaku, kondisinya tidak baik-baik saja. 

"Aku kacau. Aku benci mengatakan ini, tapi tolong tinggalkan aku sendiri. Aku tak pernah mau menjadi pusat perhatian atau apapun kalian memanggilku," kata Jacobs.

Iyanna Mayweather sempat ditahan polisi pada 4 April 2020, setelah menusuk Lapattra Jacobs dua kali menggunakan dua bilah pisau. Insiden itu terjadi setelah Iyanna mendatangi rumah NBA Youngboy dan mendapati Jacobs di rumah itu. 

Namun Jacobs menolak permintaan Iyanna yang berujung pada kontak fisik. Perempuan itu sempat dikabarkan dalam kondisi kritis akibat penusukan tersebut.*

Baca juga: Tompi Sempat Tegur Glenn Fredly karena Rahasiakan Penyakit 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini