Pamer Kemesraan, Agnez Mo dan Raphael Maitimo Diingatkan soal Self Distancing

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2197957 pamer-kemesraan-agnez-mo-dan-raphael-maitimo-diingatkan-soal-self-distancing-ebgCm3SSbc.jpg Agnez Mo dan Raphael Maitimo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

JAKARTA - Agnez Mo kini tak lagi sungkan mengunggah kebersamaannya dengan pesepakbola Raphael Maitimo. Pada 11 April silam, dia sempat membagikan kebersamaannya dengan atlet berdarah Belanda-Maluku tersebut lewat Insta Story. 

Dalam foto yang dibagikannya, Agnez dan Raphael tampil kasual dengan pakaian serba hitam. Tak ada caption apapun dalam unggahan itu. Mereka hanya memamerkan kemesraan dengan menempelkan pelipis satu sama lain. 

Agnez Mo dan Raphael Maitimo. (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Foto tersebut kemudian diunggah ulang akun gosip @lambe_turah bersama video keduanya tengah berbelanja di sebuah swalayan di Jakarta. Warganet kemudian merespons unggahan akun gosip tersebut. 

Tak sedikit pengguna Instagram yang mengingatkan agar Agnez dan Raphael menerapkan self distancing. Terlebih pemerintah semakin ketat dalam menerapkan kebijakan tersebut guna mencegah penyebaran virus Corona.

Baca juga: Lagu Girl Puncaki Tangga Lagu, Agnez Mo Dipuji Steve Aoki 

"Mbak Agnez kok enggak self distancing? Kok malah pacaran mulu?" ujar akun Instagram @mhdsaandi. Komentar itu ditanggapi @ria_virgiana dengan, "Kalau sedang kasmaran mah lupa sama Corona." 

Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang mendoakan kelancaran hubungan Agnez dan Raphael. "Semoga sama mas yang ini Mbak Agnez Mo mendapatkan kebahagian sejati ya. Amin," ungkap @callme_abby88.*

Baca juga: Jadi Pelaku Penusukan, Putri Floyd Mayweather Terancam 99 Tahun Penjara

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini