D'Masiv Cover Lagu Suho, EXO-L: Terniat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 April 2020 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 12 33 2197908 d-masiv-cover-lagu-suho-exo-l-terniat-cWW0WDV10K.jpg D'Masiv. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta bersama bandnya, D'Masiv menepati janji mereka untuk mengcover lagu Let’s Love milik Suho EXO. Lewat Instagram, D’Masiv mengungkapkan lagu cover tersebut merupakan hadiah untuk ulang tahun EXO yang ke-8. 

Cover lagu ini adalah hadiah kecil dari kami untuk para EXO-L (sebutan penggemar EXO) di seluruh dunia yang merayakan ulang tahun EXO dengan cinta! EXO debut pada 8 April 2012,” tulis akun Instagram resmi D'Masiv pada 10 April silam. 

D'Masiv cover lagu Let's Love milik Suho. (Foto: Instagram/@dmasivbandofficial)

Dalam lanjutan unggahannya, D’Masiv mengungkapkan, “Pada 8 April 2020, dengan penghargaan, karya, dan pencapaian tak terhitung di tangan mereka, EXO merayakan hari ulang tahun kedelapan mereka. Selamat @weareone.exo @kimjuncotton.” 

Lagu cover Let’s Love bernuansa hitam putih milik D’Masiv itu mendapat pujian dari EXO-L. Mereka menilai, penggarapan cover lagu tersebut dilakukan Rian cs dengan cukup serius.

Baca juga: Cover Lagu Suho EXO, D'Masiv Izin ke SM Entertainment 

“Terima kasih atas usahanya! Benaran digarap serius. Aku kira bakal cover biasa, salut sih asli!” ujar akun Instagram @11.59ramen. Sementara akun @adjengapril mengatakan, “Baru kali ini ada artis Indonesia yang niat banget buat video cover. Terniat. Terima kasih sudah mendukung Suho dan EXO. 

Video cover itu merupakan tantangan yang diberikan Rian D'Masiv untuk EXO-L pada 30 Maret silam. Kala itu, dia berjanji akan membuat video cover lagu Let’s Love apabila pengikutnya di Twitter mencapai 100.000 dalam 3 hari.*

Baca juga: Tompi Sempat Tegur Glenn Fredly karena Rahasiakan Penyakit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini