Cover Lagu Suho EXO, D'Masiv Izin ke SM Entertainment

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 205 2194002 cover-lagu-suho-exo-d-masiv-izin-ke-sm-entertainment-Y52KhU7YV3.jpg D'Masiv (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta bersama bandnya, D'Masiv akan meng-cover lagu Suho EXO berjudul Let's Love. Soal cover lagu milik Suho, Rian mengungkap bahwa dirinya dan anggota D'Masiv akan mencoba untuk melakukan hal tersebut secara profesional.

Tak main-main, D'Masiv bahkan secara khusus meminta izin kepada beberapa pihak, termasuk publisher, untuk diberi izin melakukan cover lagu Let's Love milik Suho EXO.

Baca Juga:

Rian D'Masiv Rilis Cover Lagu Suho di Hari Ulang Tahun EXO

Intip Persiapan D'Masiv Cover Lagu Milik Suho EXO

Mampir ke Okezone, D'Masiv Bawa Samar

"Untuk musisi profesional seperti D'Masiv, memang tidak mudah ya untuk men-cover, karena kita harus pakai etika, ngobrol dengan publisher, pencipta lagunya. Kalau kita musisi amatir mah bikin aja kali ya," jelasnya.

"Karena aku (D'Masiv) sudah terdaftar di asosiasi dunia juga, pasti akan ke thred. Main cover aja bahaya kan, makanya saya urus itu dengan meminta label saya untuk izin ke publisher dan orang SM Indonesia. Sudah WA saya juga, malah bilang apa yang bisa kita bantu," lanjutnya.

Rencananya, Rian bersama D'Masiv akan merilis proyek cover lagu tersebut bertepatan dengan ulang tahun EXO yang jatuh pada 8 April mendatang. "Kayaknya sih (rilis) 8 April, karena para penggemar mereka minta ya tanggal segitu, karena ulang tahun EXO. Semoga nggak telat sih," tandasnya.

Baca Juga:

Selebgram Rica Andriani, Istri Kapolsek Kembangan yang Dicopot

Istri Bani Seventeen Imbau Masyarakat Stop Gunakan Masker Bedah dan N95

Mampir ke Okezone, D'Masiv Bawa Samar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini