Bakal Melahirkan di Tengah Pandemi Corona, Ini Curahan Hati Chacha Frederica

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197727 bakal-melahirkan-di-tengah-pandemi-corona-ini-curahan-hati-chacha-frederica-cQm5RFSYb6.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram Chacha Frederica)

JAKARTA - Chacha Frederica segera melahirkan putra pertamanya. Di tengah pandemi virus (Covid-19), Chacha Frederica mengaku khawatir. Bagaimana tidak, dirinya harus bisa menghindar dari virus tersebut demi persalinan.

Di akun Instagram miliknya, Chacha Frederica mengunggah foto dengan caption curahan hati dan pasrah kepada Allaw SWT menghadapi kondisi seperti ini.

Baca Juga:

Wabah Corona, Chacha Frederica akan Jalani Persalinan tanpa Suami

Jelang Melahirkan, Chacha Frederica Kesulitan Cari RS Imbas Corona

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik

"Ini foto hari Rabu kemarin saat pas pulang dari check up dengan dokter Spog. Tatapan penuh cemas, harap, menekan emosi untk tetap opitimis dll. Selalu diingatkan oleh guru-guru enggak ada yang pantas untuk kita panjatkan kepada Allah Azza wa Jalla kecuali mengucap syukur atas nikmatnya yang kalau kita menghitungnya pun kita tidak akan akan mampu melakukannya. Bismillah menguatkan diri dengan firman Allah ⏺ Holy Quran 2:216," tulis Chacha Frederica.

Menurut Chacha, menunggu buah hati-hati setelah sekian tahun adalah salah satu anugerah terbesar dalam hidupnya. Ia pun harus berjuang agar terhindar dari virus demi sang buah hati.

"Bismillah, menenangkan diri, cari waktu ngobrol berdua dengan Allah, ngobrol sama orang-orang sholeh, karena memang orang sholeh energinya bisa membawa ketenangan dan kenyamanan. Sekarang apa sih yang harus saya perjuangkan? Ini enggak hanya soal tentang melahirkan, tapi ini juga tentang resiko melahirkan di tengah pandemi yang bisa saling menularkan satu sama lain," sambung Chacha.

Namun lewat doa dan kepasrahan, Chacha yakin bisa melahirkan dengan selamat meski pandemi corona makin menelan korban. Sebagai makhluk, ia hanya bisa ikhlas atas kehendak Sang Khalik.

Baca Juga:

Bukan Riza Shahab, Polisi Ringkus Reza Alatas Atas Kepemilikan Narkoba

Dengar Dentuman Misterius, Teuku Wisnu: Semoga Allah Melindungi Kita

Berhijab, Chacha Frederica Makin Terlihat Cantik


"Di sini saatnya saya perlu benar-benar pasrah dan berserah setelah iktiar semaksimal dan semampunya sebagai manusia," tegas Chacha Frederica.

Seperti diketahui, Chacha Frederica menikah dengan Dico Ganinduto pada 2015. Empat tahun setelah pernikahan, Chacha dikarunia hamil anak pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini