nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Melahirkan, Chacha Frederica Kesulitan Cari RS Imbas Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 09:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193402 jelang-melahirkan-chacha-frederica-kesulitan-cari-rs-imbas-corona-GwtcVs8hgz.jpg Chacha Frederica (Foto: Instagram Chacha Frederica)

JAKARTA - Usia kandungan Chacha Frederica saat ini akan memasuki usia 9 bulan. Namun di tengah wabah corona, istri Dico Ganindito itu masih mencari rumah sakit khusus ibu dan anak jelang melahirkan.

Chacha mengurungkan niatnya untuk melahirkan di rumah sakit umum. Hal tersebut lantaran rumah sakit itu diketahui merawat sejumlah pasien COVID-19.

"Bismillahirohmanirrahim ikhtiar lainnya, cari RS ibu dan anak. Karena saking penuhnya rumah sakit rujukan COVID-19, beberapa pasien yang tidak tertangani/suspect harus lari ke RS umum lainnya yang kemungkinan Insya Allah aku akan melahirkan di sana," tulis Chacha.

Baca Juga:

Chacha Frederica Tetap Kontrol Kandungan di Tengah Virus Corona

Jelang Persalinan, Chacha Frederica Rutin Ajak Calon Bayinya Berenang

Chacha Frederica


Namun ayah mertua Chacha menyarankannya untuk berusaha mencari rumah sakit ibu dan anak jika keadaan masih memungkinkan.

Khawatir tak bisa bersalin di rumah sakit, Chacha dan suami akhirnya juga berkonsultasi dengan dokter kandungan.

"Hari ini kenalan sama dua orang SPOg. Ngobrol-ngobrol dan konsultasi. Ya memang hidup, mati, sehat, sakit, rezeki semua di tangan Allah. Tapi sebagai manusia kita pun diberi kesempatan untuk berusaha atau berikhtiar kan?," kata Chacha.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 3

Andrea Dian Dinyatakan Negatif Virus Corona

Dirinya dinyatakan negatif corona setelah menjalani Rapid Test.(Foto : Instagram @andreadianbimo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini