Penyesalan Vincent dan Desta Usai Glenn Fredly Berpulang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197626 penyesalan-vincent-dan-desta-usai-glenn-fredly-berpulang-qOYprwr6cg.jpg Desta dan Vincent (foto: Instagram Desta)

JAKARTA - Duo Vincent dan Desta mengungkap penyesalan terbesar mereka usai Glenn Fredly berpulang. Menurut pengakuan Desta, dirinya dan Vincent masih berhutang pada Glenn.

“Gue sama Vincent masih ada yang belum selesai ya,” ungkap pria 43 tahun saat memandu acara talkshow salah satu televisi swasta.

Baca Juga:

Kenang Glenn Fredly, Vincent Rompies Teteskan Air Mata

Cerita Prilly Latuconsina Dibuatkan Lagu oleh Glenn Fredly

Mengenang Kembali Potret Musisi Glenn Fredly


Hutang yang Desta maksud adalah ketika dirinya dan Vincent batal menghadiri konser Glenn Fredly di Balai Sarbini, Jakarta beberapa waktu lalu. Keduanya berhalangan hadir lantaran akses menuju lokasi tertutup demonstran yang ketika itu tengah menggelar aksi.

“Waktu itu kita diajak nge-MC, ternyata acaranya pas ada demo besar-besaran. Akhirnya kita enggak jadi datang,” kata Desta.

Vincent menambahkan, ketika itu dirinya dan Desta diminta secara khusus oleh manajer Glenn Fredly untuk memberikan kejutan di tengah konser.

“Kita diminta buat jadi surprise-nya Glenn saat itu. Tiba-tiba di tengah show, kita muncul berdua. Itu kakak bung enggak tahu tuh, manajer dan timnya yang siapin. Tapi pas lagi terakhir konser itu di Plaza Semanggi, Jakarta pas lagi kerusuhan, demo gede-gedean. Jadi sudah ketutup semua akses,” jelasnya.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.

Baca Juga:

Mutia Ayu Diisukan Pindah Agama Demi Glenn Fredly, Sahabat Buka Suara

Kaca Bergetar Lampu Bergoyang, Cerita Adi Nugroho soal Dentuman Misterius

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini