nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Suryo Sentil Maia Estianty soal Cuitan Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 17:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 10 33 2197309 roy-suryo-sentil-maia-estianty-akibat-cuitan-corona-N0zyCDLFKy.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty dikenal cukup aktif dalam memerangi penyebaran virus Corona. Tak sekadar menggalang dana untuk pengadaan alat pelindung diri (APD( tim medis, dia juga rajin berkampanye tentang pencegahan penularan virus tersebut. 

Pada 8 April silam, Maia terlihat mengunggah tentang kasus virus Corona di Indonesia. “Apakah ada yang bisa menjamin kalau virus Corona enggak bakal masuk Indonesia? Dengan segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka virus Corona menyusup ke Indonesia lewat cara apapun,” ujarnya. 

Maia Estianty.

Cuitan Maia Estianty tersebut rupanya kurang berkenan bagi sebagian pengguna Twitter. Salah satunya Roy Suryo, yang menilai bukan kapasitas Maia untuk mengomentari wabah virus Corona di Indonesia. 

Tweeps, terus terang baca tweet ini saya justru kasihan kepada yang bersangkutan, karena memang bukan bidangnya,” kata Roy.

Baca juga: Maia Estianty Boyong ART dan Sopir Jalani Tes COVID-19

Jauh lebih baik menurut Roy Suryo apabila Maia Estianty fokus saja pada pekerjaannya sebagai penyanyi dan produser musik. “Sudahlah, tidak usah dibully. Kita semua tahu ‘siapa’ di belakangnya dan ‘mengapa’ yang bersangkutan jadi begitu,” ungkapnya. 

Roy Suryo meminta para pengguna Twitter untuk mendoakan Maia Estianty agar kembali fokus pada bidangnya semula. “Agar dia tetap menjadi diva +62,” ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.*

Baca juga: Aura Kasih Kenang Cinta Beda Keyakinan dengan Glenn Fredly

Baca juga:  

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini