Maia Estianty Boyong ART dan Sopir Jalani Tes COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 07 33 2195588 maia-estianty-boyong-art-dan-sopir-jalani-tes-covid-19-OrhGCyc3h8.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19), musisi Maia Estianty memutuskan untuk menjalani pemeriksaan. Tak hanya sendiri, dia juga memboyong anak, asisten rumah tangga, dan sopir di rumahnya. 

“Hasil tesnya, semua negatif COVID-19. Selama kita menjaga terus, mudah-mudahan hasilnya negatif terus. Amin,” ujar Maia dalam video unggahannya, pada Selasa (7/4/2020).

 Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Dalam lanjutan keterangannya, Maia berterima kasih kepada sang suami Irwan Mussry yang mengajak dirinya dan satu rumah untuk menjalani rapid test. “Jadi, hari ini enggak ada curiga-curigaan lagi siapa yang bawa virus (di rumah),” katanya menambahkan. 

Bagi masyarakat yang tidak bisa menjalani tes virus Corona (baik swab maupun rapid), Maia Estianty tetap menyarankan deretan langkah pencegahan. Dia menyarankan untuk tetap mengenakan masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan selama 20 detik apabila keluar rumah.*

Baca juga: 

Hikmah Corona, Maia Estianty: Jakarta Ku Langitnya Biru Terus 

Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

(SIS) 

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini