Dekat Sejak Lama, Armand Maulana Anggap Glenn Fredly Adik Kandung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 08:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 09 33 2196442 dekat-sejak-lama-armand-maulana-anggap-glenn-fredly-adik-kandung-Q2xwgUkxG3.jpg Glenn Fredly (Foto: Instagram/@glennfredly309)

JAKARTA - Armand Maulana sengaja menunda acara pelelangan barang untuk donasi masyarakat yang terkena dampak corona. Hal tersebut terjadi menyusul meninggalnya Glenn Fredly pada 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan.

Vokalis grup band Gigi ini mengungkap bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal sosok Glenn. Bahkan Armand menyebut bahwa ia sudah menganggap suami dari Mutia Ayu tersebut sebagai adik kandungnya sendiri.

Glenn Fredly

"Saya mah dekat banget, dari 90-an. Saya anggap seperti adik kandung. Sering ketemu. Kerjasama beberapa kali. Dulu satu label di Sony. Banyak lah, tur bareng juga," ungkap Armand Maulana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 8 April 2020.

Baca Juga:

Glenn Fredly Idap Meningitis Sejak Maret 2020

Proses Pemakaman Glenn Fredly Akan Digelar Tertutup

Suami dari Dewi Gita ini mengatakan, bahwa dirinya terakhir bertemu dengan sosok Glenn yakni pada pertengahan 2019 lalu di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam pertemuannya, ia dan Glenn sempat membicarakan soal industri musik Indonesia.

Armand Maulana

"Terakhir kapan ya, terakhir yang ngobrol di Citos 2019 lah. Tengah 2019. Ya hampir satu tahun. Waktu di Citos ngobrol serius tentang industri musik gitu lah," jelasnya.

Sementara itu, Armand mengaku masih belum tahu apakah dirinya akan datang ke pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir pada sosok pelantun You're My Everything tersebut atau tidak. Pasalnya, pandemi virus corona saat ini menjadi sebuah hal yang membahayakan, terlebih saat harus berkumpul dengan banyak orang.

"Nah itu (datang ke pemakaman) kita bingung, kita semua juga bingung. Dalam keadaan kayak ginikan ya gimana? Ya mau datang juga serba salah, enggak datang juga bingung gitukan," katanya.

"Tapi kayaknya kita nunggu dari keluarganya ya, tadi saya coba telepon adiknya, manajernya, belum angkat. Karena kan gini, takutnya keluarganya dalam keadaan gini enggak mau ada orang datang juga kan ya. Mereka nerima banyak orang di rumah agak bingung juga kali, kita enggak tahu kan yang terserang covid atau tidak," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini