nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proses Pemakaman Glenn Fredly Akan Digelar Tertutup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 09 April 2020 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 09 33 2196386 proses-pemakaman-glenn-fredly-akan-digelar-tertutup-G9ESsUQMWs.jpg Glenn Fredly. (Foto: Instagram/@glennfredly309)

JAKARTA - Proses pemakaman Glenn Fredly di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4/2020) akan digelar secara tertutup. Pihak keluarga dalam pernyataan resminya meminta orang-orang terdekat Glenn untuk tidak hadir mengingat pandemi Corona. 

“Tanpa mengurangi rasa hormat, kami berharap agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini,” ujar Mozes Latuihamallo selaku perwakilan keluarga Glenn Fredly. 

Glenn Fredly. (Foto: Okezone)

Bagi keluarga Glenn, doa untuk sang musisi jauh lebih bermakna sekalipun para pelayat tidak hadir saat proses pemakaman. “Doa rekan-rekan sudah lebih dari cukup untuk menguatkan kami dalam duka ini,” tuturnya. 

Tak lupa, Mozes mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf apabila Glenn Fredly semasa hidupnya pernah berbuat salah.

Baca juga: Pesan Cinta Istri Sebelum Glenn Fredly Meninggal

“Kami pihak keluarga meminta doa dari rekan-rekan musisi, kerabat, teman, dan seluruh masyarakat Indonesia untuk almarhum Glenn Fredly dan memaafkan segala kesalahan yang pernah beliau lakukan, baik sengaja maupun tidak disengaja,” tuturnya. 

Musisi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Glenn berpulang di usia 44 tahun akibat penyakit meningitis yang dia derita.*

Baca juga: Glenn Fredly Meninggal, Amara Lingua Kenang Persahabatan 25 Tahun 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini