Share

Kompaknya Guntur Triyoga dan Istri Donasi APD ke Rumah Sakit di Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 08 33 2196182 kompaknya-guntur-triyoga-dan-istri-donasi-apd-ke-rumah-sakit-di-jakarta-7eBqrVONzw.jpg Guntur Triyoga dan Apristiyah (Foto: Okezone)

 JAKARTA - Guntur Triyoga dan istrinya Apristiyah turut berdonasi memerangi wabah corona. Mereka dengan kompak membagikan APD kepada para tenaga medis yang berjuang melawan virus Covid-19.

Bukan hanya APD, Guntur Triyoga dan istri juga memberikan donasi lainnya berupa hand sanitizer, sabun cuci tangan, hingga sembako pada beberapa rumah sakit di Jakarta.

"Ya aku sama istri aku kemarin bagikan beberapa APD, hand sanitizer, sabun cuci tangan dan sembako ke beberapa rumah sakit," kata Guntur Triyoga saay dihubungi awak media.

Baca Juga: Berangkat Umrah, Guntur Triyoga Berdoa Dikaruniai Anak Kembar

 

Tak tanggung-tanggung, Guntur dan istri menyumbangkan tak kurang dari 10 ribu botol hand sanitizer bagi yang membutuhkan.

"Kalau total itu yang kalau enggak salah hand sanitizer ada 10 ribu botol yaa," lanjut Guntur.

Apristiyah sendiri turut memberikan doa dan support kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah virus corona.

"Doa kami untuk para sahabat di manapun engkau berada, seluruh sahabat begitu juga dengan seluruh tim yang berada di garda terdepan dalam menangani pandemi Covid-19. Sahabat yang sudah kami kenal ataupun yang belum, namun selalu di hati," kata Apristiyah dalam unggahannya.

"Kami berharap semua sahabat bisa menjaga kesehatan diri sendiri sebaik-baiknya, agar bisa selalu bersama di samping orang-orang yang kita cintai. Terimakasih Tuhan (Allah SWT) kau pilih kami dapat membantu sesama," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini