Share

Berangkat Umrah, Guntur Triyoga Berdoa Dikaruniai Anak Kembar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150760 berangkat-umrah-guntur-triyoga-berdoa-dikaruniai-anak-kembar-PR6WnA4GSy.jpg Guntur Triyoga (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti Guntur Triyoga dan Apristiyah melewati momen pergantian tahun dengan menjalankan ibadah umrah. Dalam kunjungannya ke Tanah Suci, Guntur dan Apristiyah juga memanjatkan doa khusus untuk rumah tangga mereka.

Guntur Triyoga dan Apristiyah berharap dikaruniai anak kembar. Selain itu, keduanya juga meminta agar rezeki mereka selalu dilancarkan oleh Allah.

 

Baca Juga: Guntur Triyoga Sempat Temui Netizen yang Hina Istrinya Pelakor

"Berharap dapat anak kembar, rezekinya lancar terus," kata Guntur.

Apristiyah berharap bisa dikaruniai sepasang anak kembar nanti. Untuk resolusi tahun 2020, ia ingin menjadi istri yang lebih baik bagi suaminya.

"Biar tambah berkah, dan bisa tahun baruan di Tanah Suci. Semoga nanti bisa punya keturunan soleh dan soleha, menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya dan bisa menjadi istri soleha untuk ke depannya," ujar Apristiyah.

 

Baca Juga: Dicap Pelakor, Istri Guntur Triyoga Tak Ambil Pusing

Seperti diketahui Guntur Triyoga dan Apristiyah menikah pada Minggu, 1 Desember 2019 di Jakarta. Keduanya menggelar pesta pernikahan dengan konsep tradisional khas Sunda.

Keputusan melewati malam pergantian tahun di Mekkah, Guntur Triyoga dan Apristiyah mengaku sangat puas.

Baca Juga: Berseteru di Medsos, Nikita Mirzani Sebut Andhika Pratama Sepi Job

Kegiatan tersebut dianggap sebagai jalan untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari di Jakarta.

 

"Iya kita senang banget bisa melewati tahun baru sambil melakukan ibadah umroh karena dengan ini kita mengintrospeksi diri kita tentang apa aja yang kita lakukan selama ini, dan berharap tahun berikutnya dan seterusnya bisa jadi pribadi yang lebih baik kedepannya," ujar Guntur.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini