Roro Fitria Dikabarkan Bangkrut Usai Bebas dari Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194834 roro-fitria-dikabarkan-bangkrut-usai-bebas-dari-penjara-wPrA6RRwUu.jpg Roro Fitria (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Roro Fitria dikabarkan bangkrut usai bebas dari penjara. Dugaan itu mencuat setelah beredar kabar Roro menumpang tinggal bersama salah satu kerabatnya selepas dipulangkan.

Mengenai dugaan tersebut, Risti yang merupakan sepupu Roro Fitria membantah. Risti memastikan kondisi keuangan artis 30 tahun baik-baik saja.

“Oh enggak kok,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Roro Fitria Banyak Istirahat di Rumah

 

Sementara mengenai Roro Fitria yang menumpang tinggal di rumah keluarga, Risti membenarkan hal tersebut. Namun bukan karena bangkrut, melainkan mengikuti ketentuan pembebasan bersyarat.

“Karena mbak Roro masih jalani asimilasi rumah ya sampai pembebasan bersyaratnya keluar, kan pembebasan bersyaratnya 16 Mei. Sampi tanggal itu, ia harus tinggal di rumah, dan di rumah penjaminnya,” jelas Risti.

Nantinya bila masa pembebasan bersyaratnya sudah terpenuhi, Roro Fitria baru diperbolehkan tinggal sendiri.

“Nanti bisa di cek setelah tanggal 16 Mei dia akan pulang ke rumah. Setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa,” pungkas Risti.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Roro Fitria bersama ibundanya, Retno Winingsih Yulianti, saat berada di dalam pesawat. (Foto: Instagram roro.fitria1989)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini