Bebas dari Penjara, Roro Fitria Banyak Istirahat di Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 06 33 2194741 bebas-dari-penjara-roro-fitria-banyak-istirahat-di-rumah-riU0VBrFvW.jpg Roro Fitria (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Roro Fitria bersyukur bisa bebas dari penjara lebih cepat. Hal itu disampaikan sepupu Roro, Risti yang untuk sementara menjadi penjamin sekaligus menyediakan tempat tinggal bagi sang artis.

“Dia bersyukur juga bisa pulang lebih cepat,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Namun menurut penuturan Risti, Roro Fitria belum bercerita banyak sepulang dari penjara. Roro lebih banyak menghabiskan waktu untuk beristirahat.

 

Baca Juga: Rindu Berkarya, Roro Fitria Ingin Aktif Lagi di Dunia Keartisan

“Oh yang pasti selama dia pulang, karena baru keluar, dia banyak istirahat sih,” kata dia.

Pun halnya dalam beraktivitas, Roro Fitria belum bisa melakukan banyak kegiatan selama asimilasi. Sehingga selama tinggal di rumah sang sepupu, Roro hanya melakukan aktivitas ringan.

“Ya dia sih kayak biasa. Ibadah, kemarin juga masak-masak biasa ya sama saya. Lebih ke kegiatan sehari-sehari sih,” tutup Risti.

Sebelumnya diberitakan, Roro Fitria resmi dibebaskan dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta pada 3 April 2020. Masa hukuman Roro dipersingkat setelah permohonan pembebasan bersyaratnya dikabulkan Kementerian Hukum dan HAM.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Roro Fitria bersama ibundanya, Retno Winingsih Yulianti, saat berada di dalam pesawat. (Foto: Instagram roro.fitria1989)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini