nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Berkarya, Roro Fitria Ingin Aktif Lagi di Dunia Keartisan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 01:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194441 rindu-berkarya-roro-fitria-ingin-aktif-lagi-di-dunia-keartisan-KsbFtdFYqL.jpeg Roro Fitria (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Roro Fitria membuka opsi untuk kembali aktif berkarya di industri hiburan Tanah Air. Hal itu Roro sampaikan usai menghirup udara bebas di Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

“Insya Allah (kembali ke dunia hiburan),” ujarnya.

Dua tahun mendekam di penjara membuat Roro Fitria rindu berkarya. Apalagi kecintaan Roro terhadap kesenian sudah tumbuh bahkan sejak dirinya belum berkiprah di industri hiburan Tanah Air.

Baca Juga: 5 Kali Khatam Alquran, Roro Fitria Kini Lebih Religius

 

“Kangen, karena basic saya adalah seni,” kata wanita 30 tahun.

Meski begitu, Roro Fitria tak mau muluk-muluk. Andai kelak takdir membawanya ke profesi di luar dunia keartisan, Roro tidak akan menolak rezeki.

“Saya menyerahkan semuanya kepada Allah. Jika saya kembali bekerja lagi di bidang kesenian, alhamdulillah. Kalau ada pekerjaan lain saya juga sangat bersyukur,” tutupnya.

Roro Fitria menghirup udara bebas setelah permohonan pembebasan bersyaratnya atas kasus narkoba dikabulkan pemerintah. Kementerian Hukum dan HAM yang saat ini ikut menanggulangi penyebaran virus corona (Covid-19) memutuskan memulangkan sejumlah narapidana dengan pertimbangan kesehatan, termasuk Roro.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Roro Fitria bersama ibundanya, Retno Winingsih Yulianti, saat berada di dalam pesawat. (Foto: Instagram roro.fitria1989)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini