nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perilisan Top Gun: Maverick Ditunda hingga Desember 2020 Akibat Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 06 April 2020 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 06 206 2195056 perilisan-top-gun-maverick-ditunda-hingga-desember-2020-akibat-corona-Lz2yuVm9m1.jpg Tom Cruise di Top Gun: Maverick (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Top Gun: Maverick menambah panjang daftar film yang terpaksa ditunda perilisannya karena virus corona. Fans harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa menikmati sekuel dari Top Gun tersebut.

Top Gun: Maverick

Top Gun: Maverick telah dikonfirmasi ditunda perilisannya hingga 23 Desember 2020. Awalnya, film Tom Cruise tersebut akan dirilis pada 24 Juni, tepat 34 tahun sejak perilisan film pertama pada 1986.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Tom Cruise, pemeran Pete Mitchell. Bapak satu anak ini meminta penggemar bersabar sedikit lagi hingga akhir tahun ini.

Baca Juga:

- Tom Cruise Pamer Aksi Mendebarkan di Video Terbaru Top Gun: Maverick

- Rossa Pamer Foto Pernikahan dengan Kim Soo Hyun, Dian Sastro: Ini Saha?

"Aku tahu kebanyakan dari kalian sudah menunggu selama 34 tahun. Sayangnya, penantian itu akan sedikit lebih lama lagi. Top Gun: Maverick baru akan terbang pada bulan Desember," kata Tom Cruise di Twitter miliknya.

Tokoh-tokoh lawas Top Gun masih akan kembali di Maverick. Selain Tom Cruise, Val Kilmer akan kembali menghidupkan karakter Tom 'Iceman' Kazansky. Sementara dari jajaran pendatang baru ada Jon Hamm, Lewis Pullman dan Charles Parnell.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Agnes Monica Hadiri Gala Premier Film Tom Cruise

Aktor Tom Cruise saat menghadiri gala premier film Oblivion di Dolby Theatre pada Rabu (10/4/2013) petang waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini