Share

Tom Cruise Pamer Aksi Mendebarkan di Video Terbaru Top Gun: Maverick

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 04 Februari 2020 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 206 2162954 tom-cruise-pamer-aksi-mendebarkan-di-video-terbaru-top-gun-maverick-1Q1qyrGvYB.jpg Tom Cruise di Top Gun: Maverick (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES – Sekuel Top Gun kembali menggoda penggemar setianya lewat video terbaru. Video itu resmi diluncurkan Paramount Pictures pada momen Super Bowl di American Airlines Arena, Miami, 2 Februari 2020.

Baca Juga: Misteri Hilangnya Bendera Taiwan dan Jepang dari Jaket Maverick di Top Gun 2

Top Gun: Maverick memulai teaser terbaru lewat aksi mendebarkan dari sang pilot handal, Pete Mitchell alias Maverick. Ia kembali ke angkatan laut dan menjadi instruktur Top Gun.

“Ayahku percaya padamu, tapi aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama," ujar Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (putra Nick Bradshaw alias Goose).

Top Gun

Goose adalah rekan satu tim Pete di masa lalu yang tewas saat melakukan uji coba atau latihan terbang dengan Pete.

Bukan hanya ketidakpercayaan yang menjadi bumbu awal trailer ini, konflik lain terlihat saat Pete bertengkar dengan seseorang di angkatan laut tersebut.

Melansir Screen Rant, Selasa (4/2/2020), Jon Hamm, salah satu aktor di Top Gun: Maverick mengatakan film ini akan menggunakan teknologi yang sebelumnya belum pernah dilihat. Itu bertujuan untuk menangkap reaksi para pemeran secara sungguhan, alih-alih mengandalkan teknologi CG.

Mengingat film tersebut akan menggunakan teknologi baru, nilai produksi Top Gun: Maverick pun jauh lebih tinggi dari film pertama. Budget Top Gun kala itu hanya USD15 juta, sementara Maverick menyentuh angka USD150 juta.

Baca Juga: Isyana Sarasvati Beberkan Alasan Mau Dinikahi Rayhan Maditra

Anggaran besar ini memang tak menjamin Top Gun: Maverick akan lebih bagus dari film sebelumnya, Top Gun. Namun melihat adanya teknologi baru serta comebacknya Tom Cruise, film ini patut dinantikan penggemar.

Bagi Anda yang penasaran, Top Gun: Maverick siap rilis di bioskop pada 26 Juni 2020.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini