nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandhy Sondoro Ciptakan Lagu untuk Pejuang Corona

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 10:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 05 205 2194358

JAKARTA - Sandhy Sondoro menciptakan lagu untuk pihak-pihak yang berjuang keras melawan penyebaran virus corona (Covid-19). Lagu bertajuk Jadilah Cinta memuat pesan cinta kasih bagi mereka yang terus menebar kebaikan dalam kondisi saat ini.

“Lagu ini mempunyai pesan cinta kasih. Saya ciptakan bukan hanya untuk orang-orang yang berkontribusi dalam penanggulangan wabah corona saja, tetapi saya dedikasikan buat semua orang yang bermanfaat bagi manusia lainnya, bermanfaat bagi orang banyak dan juga alam semesta,” ungkap Sandhy Sondoro dalam keterangan resminya.

Bagi Sandhy, lagu Jadilah Cinta sangat cocok diperkenalkan ke publik di saat semua orang bersatu melawan Covid-19. Sebab menurut penuturan musisi 46 tahun, cinta yang dia jabarkan dalam lagu mengandung makna universal.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Ayah Sandhy Sondoro Alami Stroke

 

“Cinta dalam lagu ini bermakna lebih luas lagi, bukan hanya cinta tentang romansa atau pacar-pacaran. Ini cinta yang mempunyai elemen terpenting di dalam kehidupan dan kemanusiaan,” terangnya.

“Ini bukan hanya ditujukan untuk Indonesia saja, tapi seluruh dunia yang saling hujat dan saling membenci. Yang mana sejatinya kita semua saling menyayangi, mencintai dan mengasihi,” lanjut Sandhy Sondoro.

Lewat karya terbarunya, Sandhy berharap bisa menghibur masyarakat yang saat ini tengah mengikuti himbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar rumah.

Virus corona (Covid-19) masih jadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasar data terbaru, sudah 1677 orang dinyatakan positif tertular dengan 157 diantaranya meninggal dunia dan 103 pasien berhasil sembuh.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Sandhy Sandoro Tak Mau Ambil Pusing Soal Hak Asuh Anak

Penyanyi solo Sandhy Sondoro saat berkunjung ke Kantor Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016). Sandhy Sondoro tak mau ambil pusing soal hak asuh anak sejak Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan cerai Ade Sechan pada 29 Februari 2016 lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini