Sebelum Meninggal, Ayah Sandhy Sondoro Alami Stroke

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 33 2179724 sebelum-meninggal-ayah-sandhy-sondoro-alami-stroke-DJyeHSuRmD.jpg Sandhy Sondoro (Foto: Instagram Sandhy Sondoro)

JAKARTA - Duka tengah dirasakan oleh penyanyi Sandhy Sondoro atas meninggalnya sang ayah, Achmad Fauzan pada 6 Maret 2020. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, ayah pelantun Malam Biru itu rupanya sudah lama mengalami stroke.

"Stroke, udah berapa kali stroke memang dirawat dari rumah sakit," ungkap Eric saat dihubungi Okezone pada Sabtu (7/3/2020).

Baca Juga:

Berita Duka, Ayah Sandhy Sondoro Meninggal Dunia

Lihat Kondisi Noah Sinclair, Sandhy Sondoro Hampir Menangis

Sandhy Sondoro Tak Kalah dengan Color Me Badd


Mendiang sempat dirawat di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, namun Eric tak mengetahui jelas sejak kapan. Ia hanya memastikan bahwa kondisi stroke yang dialami mendiang sudah bertahun-tahun.

"Wah berapa lamanya (dirawat) aku enggak detilin, tapi yang pasti aku sempat datang juga sih di (rumah sakit) Sari Asih kemarin. Udah dikasih makan via hidung juga. Begitu udah di rumah drop tiba-tiba, " tuturnya.

Sebelum dimakamkan, jenazah ayah Sandhy Sondoro sempat disemayamkan di rumah duka di Nuansa Bintaro Residence No, A2 Kedaung, Tangerang Selatan. Mendiang kemudian dimakamkan di TPU Blok Miring, Ciputat pada Sabtu (7/3/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Sandhy Sondoro Tak Kalah dengan Color Me Badd

Tampil berbarengan dengan Color Me Badd di Java Soulnation 2012 hari pertama bukan masalah bagi Sandhy Sondoro. Pasalnya panggung Sandhy tetap dipadati penonton. Sandhy membuka penampilannya dengan menyanyikan "Supertition".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini