Salah Ucap, Jesslyn Lim Minta Maaf ke Andrea Dian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 33 2194011 salah-ucap-jesslyn-lim-minta-maaf-ke-andrea-dian-orDUYq6b8E.jpg Jesslyn Lim (Foto: Instagram Jesslyn Lim)

JAKARTA - Presenter Jesslyn Lim menjadi sorotan netizen usai mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang positif corona saat membawakan acara infotainment.

Setelah ucapannya viral, Jesslyn langsung mengklarifikasinya saat membawakan acara yang sama. Ia mengunggah tayangannya di Instagram.

"Aduh, ini ternyata sebelumnya Jesslyn melakukan kesalahan di mana aku bahagia banget untuk menyampaikan pesan dan berita dari Andrea Dian. Bukan positif maksudnya, tapi positif sembuh dari corona, artinya sudah negatif corona," ucap Jesslyn dalam video.

Baca Juga:

Rapid Test Andrea Negatif Corona, Ganindra Bimo Girang

Rapid Test Negatif Corona, Andrea Dian Harus Jalani Tes Lagi

Jesslyn Lim


Perempuan 28 tahun itu juga meminta maaf kepada pihak keluarga Andrea, terutama suami sang aktris, Ganindra Bimo.

"Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa di rugikan . Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga," tulis Jesslyn Lim sebagai caption.

"Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati," lanjutnya.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini