nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi MC Bareng Sihyeon EVERGLOW, Kim Min Kyu & Juyeon The Boyz Jalani Tes Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 23:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193903 jadi-mc-bareng-sihyeon-everglow-kim-min-kyu-juyeon-the-boyz-jalani-tes-corona-BP0uhL6BBH.jpg Sihyeon EVERGLOW, Kim Min Kyu dan Juyeon The Boyz (Foto: SBS MTV)

SEOUL - Kabar tentang staf EVERGLOW yang dinyatakan positif COVID-19 disikapi secara cepat oleh berbagai pihak. Dua MC acara musik The Show langsung menjalani tes corona.

Dua MC tersebut adalah Kim Min Kyu dan Juyeon The Boyz. Hal ini karena keduanya menjadi MC The Show bersama dengan member EVERGLOW, Sihyeon.

EVERGLOW

Cre.ker Entertainment selaku agensi The Boyz menyatakan jika Juyeon telah menjalani tes corona pada 2 April 2020. Sembari menunggu hasil dan sebagai tindak pencegahan, Juyeon saat ini tengah menjalani karantina mandiri.

"Juyeon menjalani tes kemarin dan sekarang sedang dikarantina. Hasil tesnya akan keluar para 4 April 2020," ujar perwakilan Cre.ker Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/4/2020).

Baca Juga:

Ada Staf yang Positif COVID-19, Member EVERGLOW Jalani Tes Corona

Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

Menurut Cre.ker Entertainment, Juyeon sejatinya tak perlu menjalani tes COVID-19. Pasalnya ia tak berhubungan dengan siapapun yang positif corona dan Sihyeon pun telah dinyatakan negatif COVID-19.

"Juyeon tidak melakukan kontak langsung dengan mereka yang dinyatakan positif, jadi sebenarnya dia tak perlu tes," terang agensi.

EVERGLOW

"Tapi kami melakukan ini karena ingin memastikan, sebagai tindak pencegahan, demi keamanan semuanya," lanjut agensi.

Pernyataan sama dikeluarkan Jellyfish Entertainment selaku agensi Kim Min Kyu. "Dia sudah melakukan tes COVID-19. Hasilnya akan keluar pada 6 April 2020," tutur Jellyfish Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini