Kecewa Ditinggal Nikah Eks Kapolsek Kembangan, Bebizie: Saya Enggak Dianggap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 33 2193752 kecewa-ditinggal-nikah-eks-kapolsek-kembangan-bebizie-saya-enggak-dianggap-IJ0l9jEmtb.jpg Bebizie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bebizie mengutarakan kekecewaan usai ditinggal menikah oleh eks Kapolsek Kembangan, Kompol Fahrul Sudiana. Mengaku berpacaran sejak 2017, Bebizie merasa dicampakkan begitu saja oleh Kompol Fahrul.

“Saya merasa enggak dianggap,” tutur sang pedangdut lewat sambungan telepon.

Dalam lanjutannya Bebizie mengatakan, sudah sejak masih berpacaran dirinya diminta Kompol Fahrul untuk tidak mengungkap status mereka. Kata Bebizie, Fahrul tak mau mendapat tekanan karena memacari janda

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-28, Zaskia Gotik Dapatkan Kado Ikan Asin

 

“Ya karena saya janda, saya sadar diri lah. Dia bilang enggak usah di publish lah, karena khawatir akan ada tekanan sana sini,” kata wanita 37 tahun.

Sempat mengikuti kemauan Kompol Fahrul, Bebizie mulai lelah dan meminta kejelasan. Namun menurut versi Bebizie, Fahrul selalu meminta waktu hingga akhirnya menikah dengan selebgram Rica Andriana.

“Aku juga kan butuh kepastian. Setiap aku tanya kapan mau dikenalin ke keluarga kamu, dia bilang, ‘Iya, entar tahun depan’, selalu begitu,” kisah Bebizie.

“Waktu kemarin putus dan dia sempat mau balikan juga, aku bilang, bawa aku ke keluarga kamu dulu. Tapi tiba-tiba dengar dia sudah lamaran dan nikah,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini