nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Bongkar Teror Ria Ricis karena Buku

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 19:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 03 33 2193787 deddy-corbuzier-bongkar-teror-ria-ricis-karena-buku-d2VSZNQUKf.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ria Ricis mendapat kesempatan untuk menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier. Tak mau kehilangan kesempatan, Deddy pun membongkar sikap Ria Ricis kepadanya belum lama ini.

Dengan gaya bicara khasnya, Deddy Corbuzier membongkar bila dirinya pernah kena "teror" oleh Ria Ricis.

"Ini orang-orang nggak ada yang tahu. Saya membongkar keburukan Ria Ricis yang orang-orang tidak tahu. Aslinya Ria Ricis itu jahat," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Beri Sumbangan pada Rumah Sakit, Ria Ricis Dinyinyir Netizen

Rupanya, Deddy Corbuzier dikejar-kejar Ria Ricis lantaran ia diminta untuk menulis kata pengantar di buku terbaru Ria Ricis.

"Satu saat dulu kira-kira beberapa bulan lalu. Bukan sekali, dua hari sekali saya diteror wanita ini. Dia bilang mau bikin buku, terus dia minta dan gue nggak tahu kenapa, dia minta gue menuliskan kata pengantar, nah kata pengantar ini kan nggak bisa kayak orang whatsapp ya," beber Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengungkapkan bila dalam menulis, ia membutuhkan banyak data sehingga ia tak sanggup bila dikejar-kejar seperti yang dilakukan Ria Ricis.

"Jadi harus dipikirkan orangnya seperti apa, gimana bisa global neranginya, apa positifnya, apa negatifnya, tapi mendukung karyanya gitu kan, apakah kata pengantar ada di buku itu kah," kata Deddy.

Ria Ricis sendiri mengaku bangga bila bukunya sudah dicetak hingga puluhan ribu. Meskipun begitu, justru Ria Ricis malah lupa memberikan buku pada Deddy Corbuzier.

"Om, aku lupa bukunya ada aku mau anter ke om, eh sudah keburu habis, aku sudah nggak cetak lagi, tapi di rumah ku masih ada nanti aku kasih om ya," kata Ricis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Youtuber Ria Ricis Komentari Perihal Kasus Lucinta Luna

Foto Ria Ricis saat berlibur ke Bahouddin Naqshband Complex. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini