Beri Sumbangan pada Rumah Sakit, Ria Ricis Dinyinyir Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190371 beri-sumbangan-pada-rumah-sakit-ria-ricis-dinyinyir-netizen-jgGf1A01I3.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ria Ricis memberikan sumbangan berupa alat perlindungan diri kepada rumah sakit rujukan penanganan virus Corona. Momen simbolis penyerahan bantuan itu pun dibagikan YouTuber tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada 27 Maret kemarin.

Dalam sebuah foto, Ria Ricis tampak menyerahkan masker 3M kepada pihak rumah sakit. Adik kandung Oki Setiana Dewi itu dan pihak rumah sakit pun terlihat memegang barang bantuan secara simbolis.

Melengkapi unggahannya, Ria Ricis menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ricis pun menyisipkan doa serta imbauan bagi masyarakat.

 

Baca Juga: Voting untuk Konten Donasi Lawan Corona, Ria Ricis Banjir Nyinyir Netizen

"Insyaallah Allah angkat semua penyakit, Amiin! untuk teman-teman yang lain tetap di rumah yah. Insyaallah semua cepat selesai dengan doa dan bantuan kalian. aamiin #karantinawilayah," tulis Ria Ricis.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh para netizen. Tak sedikit dari mereka memuji Ricis yang sudah memberikan sumbangan kepada rumah sakit yang membutuhkan.

Meski mendapatkan pujian, namun Ria Ricis tampaknya tak terhindar dari nyinyiran netizen. Beberapa netizen mengingatkan Ricis agar tak mengumbar saat beramal.

"Kemarin di komen katanya biar ka Ricis sama Allah saja yang tahu. Ujung-ujungnya diposting juga," kata seorang netizen.

"Pencitraan ya po," kata netizen yang lain.

 

"Biar apa dipost terus?" sindir netizen di unggahan Ria Ricis.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini