nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Nurhaliza Kena Imbas Corona, Rilis Albumnya Terpaksa batal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 205 2193691 siti-nurhaliza-kena-imbas-corona-rilis-albumnya-terpaksa-batal-M7teT7CecR.jpg Siti Nurhaliza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Imbas wabah corona memang dirasakan hampir di seluruh dunia. Salah satunya adalah di Malaysia negara asal penyanyi Siti Nurhaliza.

Ya, Siti terpaksa membatalkan perilisan album barunya. Menurutnya, kondisi saat ini membuatnya tidak bisa berbuat apa-apa.

"Dengan keadaan kaya gini, kita nggak bisa buat apa-apa lagi mau," ujar Siti Nurhaliza dalam video yang diunggah ke YouTube Gen Halilintar.

Baca Juga: Siti Nurhaliza Siap Punya Anak Kedua Lewat Program Bayi Tabung

Meskipun begitu, pelantun tembang Nirmala tersebut mengaku sudah mempersiapkan plan B.

"Kita akan ada plan B, karena sekiranya COVID-19 ini sampai bulan Ramadan. Siti harus siapakan satu lagu baru lagi tentang bulan Ramadan dulu," kata Siti Nurhaliza.

Bukan sekedar lagu pop biasa, Siti Nurhaliza akan mempersiapkan lagu-lagu bernuansa religi.

"Karena kalau ngeluarin lagu pop agak kurang sesuai, karena kan semuanya lagi suasana berpuasa. Maka itu harus ada plan B, barulah setelah hari raya akan keluarkan lagu pop," tuturnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Siti Nurhaliza Siap Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siti Nurhaliza akan mengobati kerinduan penggemarnya lewat konser tunggal yang akan digelar di Istora Senayan pada 24 Februari 2019. (Foto: Instagram ctdk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini