nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wabah Corona, Konser Raisa Ditunda Hingga November 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 205 2193559 wabah-corona-konser-raisa-ditunda-hingga-november-2020-A0Df3svjeC.jpg Raisa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gelaran Raisa Live in Concert yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2020 mendatang, terpaksa ditunda karena wabah corona.

Melalui konfrensi pers yang diadakan secara live melalui aplikasi online, Raisa Andriana beserta pihak PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono, mengungkap bahwa pandemi tersebut membuat mereka terpaksa memundurkan jadwal konser hingga 28 November 2020 mendatang.

Kesehatan dan keselamatan sesuai seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No.2 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penyebaran Covid-19 menjadi alasan tertundanya konser tersebut.

"Selama tiga minggu ke belakang saya melihat perkembangan yang terjadi di Jakarta, khususnya Indonesia. Bersama Pemerintah provinsi DKI Jakarta, kita mendiskusikan kondisi terkini terkait dengan keadaan ibukota," ungkap Adryanto Pratono, selaku CEO Juni Records dalam konfrensi pers yang digelar secara online, pada Jumat (3/4/2020).

 

Baca Juga: Merias Wajah Raisa, Cara Hamish Daud Isi Waktu Di Rumah Saja

"Sampai pada akhirnya saya hari ini harus menyampaikan bahwa konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno 27 Juni 2020 dipindahkan menjadi hari Sabtu, 28 November 2020," lanjutnya.

Raisa mengungkap bahwa saat ini yang terpenting ialah kesehatan dan keselamatan semua pihak, yang tentunya ikut berpartisipasi dalam kesuksesan konser tersebut. Ia bahkan berharap semua pihak bisa memaklumi pengunduran jadwal tersebut, termasuk bagi para penggemar yang sudah membeli tiket.

"Karena kesehatan dan keselamatan penonton, pekerja, sponsor jadi hal utama buat kita. Saya merasa tim Juni dan semua yang akan bekerja di atas panggung maupun penonton pasti bisa lebih maksimal kalau konser kita pindahkan ke bulan November. Kita sedang proses mempersiapkan konser di November," papar Raisa.

"Aku juga yakin semua yang udah beli tiket atau yang mau beli tiket nonton konser, semua jadi ada pencerahan karena kita pindahkan ke bulan November," lanjutnya.

Selain memohon maaf atas pengunduran jadwal konser tersebut, pihak Juni Records selaku promotor juga menuturkan bahwa segala bentuk informasi terkait konser Raisa bisa didapatkan melalui website http://www.raisa2020.id. Mereka juga berharap agar pandemi ini bisa segera berakhir agar penyelenggaraan konser pada November 2020 mendatang bisa berjalan dengan lancar.

"Semua informasi mulai tiket per hari ini bisa dilihat di website www.raisa2020.id atau Instagram Juni Concert, semua informasi akan tersedia di sana setelah breaking news ini," jelasnya.

"Harapan saya kita semua tetap diberi kesehatan diberi kondisi lebih baik di November nanti. Persiapannya berjalan lancar sampai nanti November. Kita akan selalu siap untuk langsung 100 persen berkonsentrasi lagi ke konser ini," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Duet Tiara dengan Raisa Bawakan Kali Kedua

Tiara duet dengan Raisa dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 9 Maret 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini