Bebas Bersyarat, Roro Fitria Wajib Lapor Lewat Video Call

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 33 2193046 bebas-bersyarat-roro-fitria-wajib-lapor-lewat-video-call-8eKqqJkyzV.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Roro Fitria tetap dikenakan wajib lapor usai mendapat pembebasan bersyarat. Namun karena situasi darurat virus corona (Covid-19), Roro hanya diminta melapor lewat video call.

“Iya, selama ada pencegahan corona ini jadi lapornya melalui video call dengan Bapas,” ungkap Pelaksana Tugas Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga:

Roro Fitria Bebas Lebih Awal, Pihak Rutan Beberkan Alasannya

Antisipasi Corona, Roro Fitria Bebas Lebih Awal

Roro Fitria Tampil Glamor di Silet Awards 2016

Rencananya, Roro Fitria dikenakan wajib lapor hingga Agustus 2020. Selama periode tersebut, Roro tidak diperkenankan keluar rumah.

“Tidak boleh keluar, harus di rumah,” kata Ema.

Untuk mencegah Roro Fitria keluar rumah, sang aktris nantinya akan tetap berada di bawah pengawasan hingga batas waktu yang ditentukan.

“Nanti diawasi oleh pihak Bapas,” pungkas Ema.

Baca Juga:

Mandi Bareng Suami, Shandy Aulia Ditodong Tambah Momongan

Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

Roro Fitria Tampil Glamor di Silet Awards 2016

Sebelumnya diberitakan, Roro Fitria masuk daftar narapidana narkotika yang ikut mendapat pembebasan bersyarat dari Kementerian Hukum dan HAM. Langkah pembebasan narapidana diambil guna menangkal penyebaran Covid-19 di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Roro Fitria Tampil Glamor di Silet Awards 2016

Roro Fitria tampil glamor saat menghadiri Black Carpet Silet Awards 2016 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (31/10/2016). Roro tampil dengan gaun merah muda dan perhiasan serta sepatu yang nominalnya mencapai Rp2,25 miliar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini