nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Karantina Usai Tes Swab, Begini Kabar Detri Warmanto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 10:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 02 33 2192795 jalani-karantina-usai-tes-swab-begini-kabar-detri-warmanto-WpdOfL2b0j.jpg Detri Warmanto. (Foto: Instagram/@detriwarmanto)

JAKARTA - Aktor Detri Warmanto masih menanti hasil tes swab yang akan keluar beberapa hari ke depan. Selama menunggu, dia mengaku kembali menjalani karantina mandiri di rumah. 

Melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, menantu Tjahjo Kumolo itu mengungkapkan kondisi terkini yang dirasakannya. “Alhamdulillah, kondisi saya baik,” ungkapnya.

 Detri Warmanto. (Foto: Instagram)

Detri juga menegaskan dirinya tak merasakan keluhan apapun usai menjalani tes swab. Namun selama menjalani isolasi, ia tetap rutin mengonsumsi vitamin. “Saya minum vitamin D, C, dan Omega,” katanya. 

Detri Warmanto mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus Corona, pada 22 Maret 2020. Selang 4 hari kemudian, dia sempat menjalani rapid test dan dinyatakan negatif virus Corona.

Baca juga: Jalani Rapid Test, Andrea Dian Dinyatakan Negatif Corona 

Guna mengetahui hasil pastinya, ayah dua anak itu pun menjalani tes swab di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada 31 Maret 2020. Hasilnya akan diterima sekitar 4-7 hari setelah tes dilakukan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini