nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Jadi Pengisi Suara di Trolls: World Tour

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 23:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 01 206 2192671 wendy-red-velvet-dan-rowoon-sf9-jadi-pengisi-suara-di-trolls-world-tour-R106QEhWqa.jpg Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 (Foto: Xportnews)

SEOUL - Wendy dan Rowoon akan berpartisipasi dalam film animasi Trolls: World Tour. Dua idol generasi 3 itu dipercaya untuk menjadi pengisi suara atau dubber dua karakter Trolls: World Tour.

Wendy akan menjadi dubber karakter Poppy. "Kami semua bersenang-senang selama proses rekaman. Aku melakukan yang terbaik sebagai anggota K-Pop Troll dan Poppy," tutur Wendy seperti dilansir Soompi, Rabu (1/4/2020).

Trolls: The World

Pada Februari 2020 telah diumumkan bahwa K-Pop Troll adalah sekelompok troll di film animasi DreamWorks tersebut. Kelima member Red Velvet akan menjadi dubber karakter K-Pop Troll. Irene sebagai Baby Bun, Selgi menjadi Gomdori, Wendy sebagai Wani, Joy sebagai Ari, dan Yeri sebagai Kim-Petit.

Baca Juga:

2 Bulan Dirawat, Wendy Red Velvet Tinggalkan Rumah Sakit

Dipulangkan Sementara, Axel Gondokusumo Introspeksi Diri di Rumah

"Aku sangat senang ketika mendengar bahwa Red Velvet akan ikut terlibat di Trolls: World Tour," kata Wendy.

Sementara itu, Rowoon akan mengisi suara karakter Branch. Selain men-dubbing, member SF9 itu juga akan memperlihatkan kemampuan vokalnya sebagai penyanyi di Trolls: World Tour ini.

Trolls: The World

"Menyenangkan dan menarik sekali bisa melakukan dubbing dan menyanyi untuk karakter yang sama. Aku harap banyak orang bisa menikmati film ini," ucap Rowoon.

Trolls: World Tour merupakan sekuel dari animasi hits Troll yang rilis pada 2016. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop dan video-on-demand mulai 29 April 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini