nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Bulan Dirawat, Wendy Red Velvet Tinggalkan Rumah Sakit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 20:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 28 33 2175835 2-bulan-dirawat-wendy-red-velvet-tinggalkan-rumah-sakit-10tiuL1gkx.jpg Wendy Red Velvet. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah 2 bulan menjalani perawatan medis, Wendy Red Velvet akhirnya keluar dari rumah sakit. Kabar itu dikonfirmasi penyanyi 26 tahun tersebut dengan pengumuman donasinya untuk korban COVID-19.

Mengutip Koreaboo, Wendy menyumbangkan dana sebesar KRW100 juta (Rp1,19 miliar) untuk Community Chest of Korea. Lembaga itulah yang nantinya akan menyalurkan dana tersebut untuk pasien COVID-19 dan para staf medis.

 Wendy Red Velvet. (Foto: Dispatch)

Kini, Wendy Red Velvet menjalani rawat jalan untuk memulihkan patah pada tulang panggulnya. Dia masih harus menjalani terapi untuk membantunya bisa kembali berjalan dengan normal.

Pemilik nama asli Son Seung Wan itu mengalami jatuh dari panggung setinggi 2 meter saat gladi resik untuk penampilan solonya dalam SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019. Akibat insiden tersebut, dia mengalami patah pada tulang pipi, tulang panggul, dan pergelangan tangan kanan.

Baca juga: Dampak Kecelakaan, Wendy Red Velvet Alami Retak Tulang Tangan dan Panggul 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini