nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim The King: Eternal Monarch Bantah Pecat Pemain Secara Sepihak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 21:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 598 2192069 tim-the-king-eternal-monarch-bantah-pecat-pemain-secara-sepihak-W8E4xp6hI1.jpg The King: Eternal Monarch (Foto: SBS)

SEOUL - Belum juga tayang, The King: Eternal Monarch sudah terlilit kontroversi. Drama baru SBS itu dituduh telah memecat seorang pemain secara sepihak, tanpa memberitahu pihak terkait.

Kabar ini pertama kali mencuat pada Senin, 30 Maret 2020. Portal media Market News memberitakan jika tim The King: Eternal Monarch telah menggantikan seorang pemainnya tanpa pemberitahuan atau diskusi terlebih dahulu.

The King: Eternal Monarch

Menyusul pemberitahuan tersebut, tim The King: Eternal Monarch pun memberikan respons. Mereka membantah tuduhan yang dilontarkan oleh Market News melalui beritanya itu.

"Setelah mengecek pada tim casting, kami mengetahui bahwa aktor yang diberitakan itu di-casting pada Oktober 2019 sebagai seorang detektif," ujar tim produksi The King: Eternal Monarch seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

Kompaknya Kim Go Eun & Kim Kyung Nam di Foto The King: Eternal Monarch

Kondisi Andrea Dian Usai Dipindah ke Wisma Atlet

"Tapi karena ada perubahan skenario dan umur karakter itu menjadi lebih tua, jadi castingnya dibatalkan," lanjutnya.

Perwakilan The King: Eternal Monarch membenarkan jika memang ada keterlambatan pemberitahuan kepada pihak aktor. Namun, masalah tersebut telah terselesaikan secara damai.

The King: Eternal Monarch

"Sutradara casting sudah meminta maaf dan sutradara menelpon sendiri dan menjelaslkan situasinya, mengapa ada perubahan casting. Aktor dang agensinya mengerti keadaan tersebut dan semuanya berakhir damai," papar tim produksi.

The King: Eternal Monarch adalah drama fantasi yang skenarionya ditulis oleh Kim Eun Sook. Lee Min Ho dan Kim Go Eun terpilih untuk menjadi pemeran utama drama yang akan tayang mulai pertengahan April 2020 ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini