nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Ong Seong Wu, Cha Eun Woo Juga Akan 'Magang' di All the Butlers

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 598 2192066 setelah-ong-seong-wu-cha-eun-woo-juga-akan-magang-di-all-the-butlers-v8YCpbB0IW.jpg Cha Eun Woo. (Foto: DAZED)

SEOUL - Cha Eun Woo akan menjadi ‘pelayan magang’ selanjutnya yang akan bergabung dengan member All the Butlers. Personel ASTRO itu diketahui sudah menyelesaikan syuting pada 30 Maret silam. 

Staf produksi All the Butlers mengungkapkan, Cha Eun Woo syuting bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, dan member barunya, Kim Dong Hyun. Episode bersama aktor My ID is Gangnam Style itu bertema ‘para pembawa berita’.

 Cha Eun Woo. (Foto: Fantagio)

Lewat episode kali ini, Cha Eun Woo bersama para member All the Butlers akan menjajali pengalaman baru sebagai pembawa berita. Kemarin (30/3/2020), Lee Seung Gi bahkan mengejutkan penonton dengan menjadi pembawa berita O’clock News di SBS. 

Sebelum Cha Eun Woo, SBS lebih dahulu menggaet Ong Seong Wu menjadi pelayan magang di All the Butlers. Kala itu, mantan personel Wanna One itu menjajali tarian dan alat musik tradisional Korea Selatan.*

Baca juga: Genap 23 Tahun, Yuk Intip Perjalanan Karier Cha Eun Woo 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini