nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemasukan Berkurang karena Corona, Nugie Bersyukur Punya Tabungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 00:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191996 pemasukan-berkurang-karena-corona-nugie-bersyukur-punya-tabungan-4qgpD6xGAf.jpg Nugie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Nugie turut merasakan imbas wabah corona. Terhitung sejak Februari 2020, lebih dari 10 acaranya harus dibatalkan hingga pemasukannya berkurang.

Namun, adik Katon Bagaskara itu bersyukur karena punya kebiasaan menabung sejak baru menikah. Setidaknya, tabungan itu bisa dipergunakan di situasi darurat seperti ini.

"Saya bersyukur punya kebiasaan nabung dari sejak menikah. Mau tidak mau harus dipergunakan," katanya saat dihubungi Okezone, Selasa (31/3/2020).

 

Baca Juga: Demi Kesehatan Mental, Nugie Tak Ikuti Pemberitaan Virus Corona

Untuk menyiasati hal ini, Nugie juga mengajari buah hatinya berhemat dengan tidak jajan berlebihan. "Saya berusaha hemat. Saya kasih tahu anak-anak supaya enggak terlalu boros jajan," imbuhnya.

 

Nugie beranggapan bahwa semua orang pun merasakan dampak yang sama dengannya. Karena itulah pelantun Burung Gereja itu berusaha berpikiran positif dan yakin dengan ketentuan rejeki dari Tuhan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nugie Hadir di Peresmian Sahabat Air

Pimpinan Levis Strauss indonesia Daniel Sjorgen (kedua kanan), Pendiri Ancora Foundation Gita Wirjawan (kanan), selebriti pecinta lingkungan Nugie (kiri) dan Kepala Sekolah SMP Negeri 261 Harlian (kedua kiri) saat akan melakukan prosesi pembangunan fasilitas permanenan air hujan di SMP Negeri 21 Jakarta, Kamis (19/5/2016). Peresmian Sahabat Air program persembahan Ancora Foundation dan Levi Strauss Indonesia untuk tingkatkan akses air bersih di Utara Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini