nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nugie Diminta Langsung Hanung Bramantyo Main di Film Tersanjung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 14 Maret 2020 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 14 206 2183446 nugie-diminta-langsung-hanung-bramantyo-main-di-film-tersanjung-nuQgNowXLx.jpg Nugie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nugie diminta langsung bermain sekaligus menjadi pengisi soundtrack di film terbarunya, Tersanjung. Awalnya Nugie cukup kaget karena dirinya memang jarang bermain dalam sebuah produksi film.

Film Tersanjung merupakan adaptasi dari sinetron yang sempat populer di era 90an. Nugie sendiri mengaku sebagai penggemar sinetron yang dibintangi oleh Ari Wibowo, Lulu Tobing, dan Febby Febiola tersebut.

"Buat saya Tersanjung memori yang ga terlupakan karena saya ada di era itu dan tiap sore sampe malam saya ada di rumah, dan Mbak Febby ini idola dari orang-orang di rumah saya," kata Nugie.

 

Baca Juga: Ketularan Nugie, Aryo Wahab Gemar Bersepeda ke Lokasi Manggung

Proses syuting yang dijalani oleh Nugie juga cukup seru dan menarik. Ia diminta Hanung untuk bernyanyi dan berakting di depan kamera namun tidak mengeluarkan suara.

"Seumur hidup saya beberapa kali ikutan syuting film, ini yang paling drama dan yang paling gemesin. Di saat saya harus susah, saya diketawain sama anak-anak dan istri saya. Harus dialog yang tanpa suara. Sutradaranya aja ketawa," ceritanya.

 

Dalam format terbarunya, Tersanjung mengedepankan duet muda Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth. Film ini rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Nugie Hadir di Peresmian Sahabat Air

Pimpinan Levis Strauss indonesia Daniel Sjorgen (kedua kanan), Pendiri Ancora Foundation Gita Wirjawan (kanan), selebriti pecinta lingkungan Nugie (kiri) dan Kepala Sekolah SMP Negeri 261 Harlian (kedua kiri) saat akan melakukan prosesi pembangunan fasilitas permanenan air hujan di SMP Negeri 21 Jakarta, Kamis (19/5/2016). Peresmian Sahabat Air program persembahan Ancora Foundation dan Levi Strauss Indonesia untuk tingkatkan akses air bersih di Utara Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini