Share

Dalami Peran Jadi Komandan Densus, Nugie Lakukan Observasi ke Beberapa Napi

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Jum'at 19 Agustus 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 206 2650851 dalami-karakter-jadi-komandan-densus-nugie-lakukan-obse0rvasi-ke-beberapa-napi-qVNGpqKPAT.jpg Nugie. (Foto: Instagram/@nugietrilogy)

JAKARTA - Aktor sekaligus musisi Agustinus Nugroho atau yang akrab disapa Nugie mengaku mendalami karakter sebagai komandan Densus harus melakukan observasi mendalam kepada beberapa narapidana di penjara.

"Saya di sini berperan sebagai komandan pasukan khusus densus yang melakukan suatu pendalaman lebih persuasif kepada narapidana," ujar Nugie kepada Okezone, pada Jumat (19/8/2022).

 Dalami Karakter Jadi Komandan Densus, Nugie Lakukan Observasi ke Beberapa Napi. (Foto: Nugie/Instagram/@nugietrilogy).

Dalami Karakter Jadi Komandan Densus, Nugie Lakukan Observasi ke Beberapa Napi. (Foto: Nugie/Instagram/@nugietrilogy).

Berperan sebagai komandan pasukan khusus Densus, Nugie mengatakan menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, dia harus belajar melakukan observasi hingga interogasi terhadap para narapidana.

 BACA JUGA:Demi Tokoh AKP Sadikin di Film Sayap-Sayap Patah, Nugie Lakukan Observasi Mendalam

"Di situlah saya bertemu satu karakter, mungkin secara garis besar saya belum pernah memerankan tokoh itu sebelumnya. Tantangannya, bagaimana cara melakukan observasi, negosiasi dan interogasi para narapidana," sambungnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan lewat film ini akan memberi pengetahuan baru bagi banyak orang bagaimana perjuangan yang dilakukan oknum bela negara dalam menjaga perdamaian.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Membuat cerita yang sangat romantis, tapi juga menyimpan pesan yang sangat kuat. Bagaimanapun perdamaian harus kita jaga bareng-bareng," kata dia.

Sebab itu, dia berharap seluruh masyarakat Indonesia harus berbondong-bondong menyaksikan film Sayap-Sayap Patah ini di bioskop, telah tayang sejak Kamis, 18 Agustus 2022.

"Saya berharap bisa kalian saksikan banyak hal yang menarik. Komplit, tentang romance ada, perjuangan, dan kesetiaan," pungkas Nugie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini