nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eddies Adelia Menikah saat Pandemi Corona, Ubah Jadwal Akad hingga Batasi Pengunjung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 21:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191946 eddies-adelia-menikah-saat-pandemi-corona-ubah-jadwal-akad-hingga-batasi-pengunjung-j5YvReYluC.jpg Eddies Adelia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eddies Adelia sukses melangsungkan pernikahan keduanya dengan Ferry Setiawan saat masih berlangsung pandemi virus corona. Apa saja yang dialami oleh Eddies Adelia dan sang suami sebelum merencanakan pernikahan?

Eddies menceritakan, dirinya dan suami harus mengubah jadwal akad nikah hingga lebih dari 20 hari. Pasangan ini awalnya menjadwalkan pernikahan pada 3 April 2020, namun baru terlaksana pada 25 Maret.

"Iya intinya walau dalam situasi keterbatasan kami tetap niat ibadah, yang penting sah. Justru ini jadi momen bersejarah yang bisa diceritakan ke anak cucu, kami menikah dalam kondisi pandemi Corona," ucapnya saat dihubungi awak media.

 Eddies Adelia

Baca juga: Banjir DM Minta Pinjaman Uang, Rachel Vennya: Tolong Berhenti

Baca juga: Eddies Adelia Rasakan Sakralnya Pernikahan di Tengah Pandemi Corona

Tidak hanya itu, perubahan lainnya yakni memangkas jumlah tamu undangan dari semula 150 orang pun terpaksa dipangkas menjadi 20 orang.

"Kita pun hanya 20 orang, duduknya juga social distancing. Ada yang pakai masker, tapi kami pengantin nggak karena kami tetap pakai gaun karena ini momen penting untuk kami. Kami sangat khidmat malah berasa banget khusyuknya. Yang penting kehadiran keluarga inti dua belah pihak," tutup Eddies.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini