nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melahirkan saat Corona dan Nyepi, Dominique Diyose Kesulitan Cari Bidan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 05:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191920 melahirkan-saat-corona-dan-nyepi-dominique-diyose-kesulitan-cari-bidan-l64Xj5PTwv.jpg Dominique Diyose (Foto: Instagram/@dominiquediyose)

JAKARTA - Ada cerita menarik dari proses melahirkan anak ke-3 Dominique Diyose. Di tengah wabah corona dan perayaan Nyepi di Bali, Dominique kesulitan mencari bidan untuk membantunya melahirkan di rumah.

Tak bisa melahirkan di rumah lantaran kesulitan mencari bidan, bintang film Berbagi Suami ini tak lantas kehabisan akal. Ia dan sang suami langsung menuju sebuah klinik bersalin dengan terlebih dahulu meminta izin pada para pecalang yang berjaga.

Dominique Dyose

Sesampainya di klinik, Dominique kembali harus dihadapkan dengan kondisi sulit karena klinik yang cukup penuh hingga tak bisa melakukan persalinan di ruangan khusus. Alhasil, Saka pun lahir di ruang pemeriksaan.

Baca Juga:

Lawan Cap Negatif dari Profesinya, Dominique Diyose Dirikan Sekolah Model

Kondisi Andrea Dian Usai Dipindah ke Wisma Atlet

"Dalam situasi yang serba tidak kondusif, jalanan ditutup dan kami harus melewati izin para pecalang yang sedang berjaga...," papar Dominique di Instagram.

"Dia lahir di ruang pemeriksaan @bumisehatbali karena ruang persalinan sudah penuh, dan para bidan sudah kecapekan. Tapi dia memudahkan segala jalan hanya dengan tidur di kasur dan keluar tanpa kesulitan," lanjutnya.

Dominique Dyose

Di akhir unggahannya, mantan istri dari presenter Marshall Sastra ini mengaku bersyukur dengan kehadiran putranya. Dari kelahiran sang anak, Dominique belajar bahwa segala yang direncanakan bisa dengan cepat berubah, tergantung kondisi.

"Begitulah, apa yang kita rencanakan & rancang tentang konsep keindahan hidup, tidak lebih baik dari momen yang tidak terkondisikan," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 2

Tantri Kotak Melahirkan Anak Kedua

Pasangan musisi Tantri kotak dan Arda Naff menggelar konferensi pers di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini