nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksadaru Mahameru, Nama Anak Pertama Dominique Diyose

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872876 aksadaru-mahameru-nama-anak-pertama-dominique-diyose-EtzByWt54Y.jpg Dominique Diyose dan Suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari model sekaligus aktris Dominique Diyose. Pada 13 Maret 2018, Dominiqe melahirkan anak keduanya. Dominique melahirkan melalui proses lotus birth.

Foto kelahiran anak pertama Dominique dibagikan dalam akun Instagram pribadi miliknya @dominiquediyos. Dalam foto tersebut terlihat potret Dominique tengah berbaring sambil memeluk anaknya yang baru lahir. Dominique pun melempar senyum manisnya ke arah kamera. Terlihat juga tali pusar sang anak yang masih menempel. Pada slide foto selanjutnya terlihat jelas wajah bayi yang diberi nama Aksadaru Mahameru.

13 Maret 2018. Sebuah perayaan hidup. Melalui proses lotus birth, kita menyaksikan kehidupan magis manusia. Anak kami, Aksadaru Mahameru lahir pukul 14.39. Gambar oleh suami tercinta yang selalu menjadi yang terbesar, sistem pendukung tertinggi di atas segalanya. Aku mencintaimu .. ♥ ️• ♥ ️ Terima kasih atas semua dukungan dan doa 🙏🏼,” tulis Dominique pada captionnya.


Tak lama setelah mengunggah foto tersebut, tak lama Dominique dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Tak jarang pula warganet yang memuji kecantikan Dominique yang tak berubah walaupun telah melahirkan.

Selamat yaa cece, sehat selalu dede dan ceecenya, GB,” tulis akun @meryfr_.

Selamat jadi ibu mba @dominiquediyose ... semoga dedek bayinya sehat selalu.. ☺☺ salam hangat dari Om Eddie 😀😀😀,” tulis akun @eddiesahputra.

“Abis lahiran tetep cantik begini ya. Saya malah uda lecek kemana-mana 😞 congrats yaaa,” tulis akun @owcla_.

Selamat Domi dan mas Ivan, semoga Aksandaru tumbuh menjadi anak sehat dan bahagia 🖤,” tulis akun @hanummm.

Seperti diketahui, Dominique resmi dinikahi Ivan Handoyo pada 14 Oktober 2016 di Bhutan, Asia Selatan. Pernikahan mereka dilakukan tertutup dan terkesan diam-diam. Menikah dengan Ivan, menjadikan Dominique sebagai ibu sambung dari Padme, anak perempuan Ivan dari pernikahan sebelumnya. Dominique sendiri sebelumnya pernah menikah dengan seorang presenter Marshal Sastra. Di usia pernikahannya yang baru menginjak satu tahun dua bulan, mereka memutuskan untuk bercerai.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini