nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direhab ke Wisma Atlet, Andrea Dian Kian Bugar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 22:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191886 direhab-ke-wisma-atlet-andrea-dian-kian-bugar-gTypAute1N.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram @andreadianbimo)

JAKARTA - Aktris Andrea Dian saat ini menjalani perawatan di Wisma Atlet, Kemayoran, setelah delapan hari divonis positif terinfeksi virus corona. Bagaimana kondisinya saat ini?

Dalam insta stories-nya, Andrea Dian terlihat bugar bahkan kini aktif berolahraga. Dengan menggunakan pakaian olah raga serba hitam, Andrea Dian mengajak pengikutnya untuk tetap berolah raga.

"Selamat pagi semuanya. Yey semangat pagi, kita olah raga dulu 30 menit supaya imunnya naik dan aku bisa cepat sehat," ujarnya.

Andrea Dian 

Baca juga: Gunakan Bahasa Jawa, Soimah Imbau Masyarakat Tak Pulang Kampung

Baca juga: Dear Ganindra Bimo, Andrea Dian Janji Pulang dan Sembuh dari Covid-19

Dalam Stories lainnya, Andrea Dian terlihat lincah melakukan serangkaian gerakan olahraga di dalam kamarnya seperti push up, burpee, plank, dan squat.

Sekadar diketahui, Andrea Dian mempublikasikan dirinya positif terjangkit virus corona pada 22 Maret 2020 melalui media sosialnya. Dia kemudiakn dirawat di rumah sakit rujukan pemerintah, dan pada 30 Maret ia dipindahkan di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk terus menjalani perawatan.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini