nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eddies Adelia Rasakan Sakralnya Pernikahan di Tengah Pandemi Corona

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 13:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 33 2191733 eddies-adelia-rasakan-sakralnya-pernikahan-di-tengah-pandemi-corona-sLcCSkwUoA.jpg Eddies Adelia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Eddies Adelia kembali menikah dengan mantan suaminya, Ferry Setiawan, pada Rabu, 25 Maret 2020. Pernikahan sendiri digelar secara terbatas karena pemerintah melarang adanya acara besar di tengah pandemi Corona ini.

Eddies Adelia dan Ferry Setiawan sejatinya tak ingin menggelar acara pernikahan terbatas. Namun Eddies justru merasakan bahwa kesakralan pernikahannya lebih terasa di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Jadi kami juga serba terbatas. Kami juga nggak mau bikin acara seperti ini tapi kami udah merencanakan dari 3 bulan lalu. Tapi acara kemarin justru mengharu biru ya Allah kami berterimakasih dalam kondisi seperti ini bisa langsungkan pernikahan. Sakralnya lebih berasa," kata Eddies Adelia saat dihubungi awak media.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Video Syur Soraya Rasyid hingga Eddies Adelia Nikahi Mantan Suami

Lebih lanjut, Eddies Adelia tak pernah tahu bahwa dirinya akan kembali dipersatukan dengan Ferry Setiawan. Aktris berusia 41 tahun itu merasa bahwa Ferry adalah jawaban atas doanya tentang jodoh dari Tuhan.

 

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia ilahi. Saya juga nggak pernah nyangka. Inilah jawaban dari pertanyaan mbak tadi. Kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Pesona Eddies Adelia Saat Difoto di Area Persawahan

Eddies Adelia tampil cantik dengan hijab dan kacamata yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini