Share

Virus Corona, Ini Alasan Haruka Eks JKT48 Nekat Mudik ke Jepang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191159 virus-corona-ini-alasan-haruka-eks-jkt48-nekat-mudik-ke-jepang-mjlSB68w5D.JPG Haruka Nakagawa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan personel JKT48 Haruka Nakagawa nekat mudik ke Jepang di tengah pandemi Virus Corona. Haruka mengaku ada dua alasan penting yang membuat dirinya harus berada di Negeri Sakura tersebut.

Alasan pertama, Haruka Nakagawa harus merawat sang nenek yang sudah berusia 80 tahun. Apalagi di tengah pandemi Virus Corona ini, keberadaannya di sisi sang nenek dianggap sangat diperlukan.

"Di Tokyo sekarang sudah mulai banyak yang kena Corona. Jadi nenek butuh aku (untuk) bantu dia,” tulis Haruka dalam unggahan instagramnya.

Personel eks JKT48 Haruka Nakagawa 

Baca juga: Lindungi Orangtua dari Corona, Ariel Noah Ogah Pulang ke Bandung

Baca juga: Kenakan Hijab, Haruka Nakagawa: Ajari Aku Islam

Alasan kedua, tambah Haruka, untuk mengurus 1 tahun kepergian almarhum sang kakaknya. Ia menjelaskan, awalnya ingin pulang pada akhir April 2020 karena khawatir bandara ditutup.

Postingan Instagram Haruka Nakagawa 

“Jadi daripada enggak bisa ikut doa bareng sama keluarga, aku pulang sekarang. Keputusan itu saya ambil setelah berdiskusi dengan staff dan keluarga,” ujarnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini