nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lindungi Orangtua dari Corona, Ariel Noah Ogah Pulang ke Bandung

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 11:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191085 lindungi-orangtua-dari-corona-ariel-noah-ogah-pulang-ke-bandung-JOhlTu7gwF.jpg Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Penyanyi Ariel NOAH mengaku tak berani pulang ke Bandung, Jawa Barat untuk menemui orangtuanya. Dia beralasan, orangtua merupakan golongan yang rentan terhadap virus Corona. 

Hal itu diungkapkannya, saat menjawab pertanyaan salah satu warganet yang mempertanyakan kepulangannya ke Bandung. “Saya enggak berani pulang ke Bandung. Takut bawa penyakit ke rumah. Orangtua saya sudah lanjut usia,” katanya.

 Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

Lebih jauh dia mengungkapkan bahwa anak muda seperti dirinya berpotensi menjadi carrier alias orang yang terinfeksi virus COVID-19 namun tidak terdeteksi. Melihat jawaban mantan kekasih Luna Maya tersebut, warganet memuji langkah bijaknya.

"@arielnoah yang dibutuhkan saat ini ya orang-orang dengan pemikiran seperti ini. Salut sama Abor. Tetap jaga kesehatan ya Bor,” kata akun Instagram @silvanoah33.

Baca juga: Boy William Minta Diajari soal Pernikahan, Ariel NOAH: Salah Alamat

Sementara akun @ruel_arsya menambahkan, "@arielnoah the best buat Boril. Memikirkan akibatnya apalagi demi orangtua dan orang lain. Stay di Jakarta, tetap sehat ya Boril.”

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

Pernyataan Ariel NOAH soal tidak kembali ke Bandung demi orangtua, diungkapkannya setelah mengunggah situs keberadaan situs https://www.covid19.go.id/ yang menyimpan berbagai informasi sahih soal virus Corona.

“Saudara satu bangsa semoga kita 'KOMPAK' menghadapi virus ini. Yang terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini. Yang tidak punya keperluan mendesak, kita di rumah saja ya,” ujarnya.*

Baca juga: Pusing dan Hampir Pingsan, Via Vallen Jalani Tes Corona

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Tri Suaka Penyanyi Asal Yogya yang Punya Suara Mirip Ariel NOAH

Tri Suaka mengenakan batik berwarna biru saat berada di Wonosobo, Jawa Tengah. (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini