nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tunjukkan Gejala COVID-19, Musisi John Prine Kritis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 12:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191104 usai-tunjukkan-gejala-covid-19-musisi-john-prine-kritis-4JryOmC2ZI.jpg John Prine dan istri, Fiona Whelan (Foto: Instagram/@fprine)

LOS ANGELES - Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Amerika Serikat, John Prine mengalami gejala kritis di rumah sakit. Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter pihak keluarga yang menyebut bahwa pelantun Saddle In The Rain itu sudah dirawat di rumah sakit sejak Kamis, 26 Maret 2020.

John Prine

Dalam unggahannya, pihak keluarga mengungkap bahwa kondisi musisi folk berusia 73 tahun itu semakin kritis sejak Sabtu, 28 Maret 2020. Ia bahkan sampai harus mendapatkan bantuan pernafasan di tengah masa kritisnya tersebut.

"Setelah gejala COVID-19 yang tiba-tiba muncul, John dirawat di rumah sakit sejak Kamis (26/3). Dia diintubasi pada Sabtu malam, dan terus mendapat perawatan, tetapi kondisinya sangat kritis," tulis keluarga Prine di akun Instagram.

Baca Juga:

Mantan Istri Kecewa Jeremy Renner Tak Bisa Penuhi Tunjangan Anak

Demi Nenek, Haruka Nakagawa Putuskan Pulang ke Jepang

"Ini adalah hal yang sulit untuk kami ungkapkan. Tetapi begitu banyak dari kalian telah mencintai dan mendukung John selama bertahun-tahun, kami ingin memberi tahu kalian, dan memberi kalian kesempatan untuk mengirimkan lebih banyak cinta dan dukungan itu sekarang. Dan ketahuilah bahwa kami mencintaimu, dan John juga begitu," lanjutnya.

John Prine dan istri

Sebelumnya, istri sekaligus manajer Prine, Fiona Whelan, didagnosa mengidap virus corona, dan hal tersebut diungkapkan langsung olehnya melalui akun Instagram pada 19 Maret 2020. Fiona menyebut bahwa suaminya juga telah melakukan tes corona dan akhirnya sama-sama menjalani karantina terpisah di kediaman mereka.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini