Mengungsi ke Ambon, Bella Shofie Asyik Main di Pantai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190485 mengungsi-ke-ambon-bella-shofie-asyik-main-di-pantai-rfKbIUsHwJ.jpg Bella Shofie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bella Shofie saat ini diketahui tengah berada di kampung halaman sang suami, yang berlokasi di Ambon. Sembari berlibur, wanita 28 tahun ini juga diketahui mencoba untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman dari jangkauan virus corona.

Sejak Sabtu, 21 Maret 2020 lalu, aktris yang juga merupakan desainer ini diketahui pergi dengan memboyong keluarga serta asistennya untuk pindah sementara ke Ambon, hingga virus corona berakhir. Bahkan ia sempat membagikan momen tersebut di akin Instagramnya.

Baru-baru ini, istri dari Daniel Rigan tersebut nampak membagikan video saat dirinya tengah menikmati keindahan sebuah pantai di Ambon. Ia bahkan menyebut, bahwa pantai tersebut terletak persis di belakang rumah keluarga suaminya.

 

Baca Juga: Imbas Virus Korona, Baju Rancangan Bella Shofie Batal Tampil di Vietnam

"Kegiatan keluarga kita selama LockDown. Makan, tidur, makan, mandi, main di pantai pas dibelakang rumah, makan lagi, tidur lagi," ujar Bella Shofie dalam unggahannya.

Bella Shofie menyebut bahwa bermain di pantai merupakan kebiasaannya dan sang anak sejak sampai di Ambon. Bahkan, demi menambah imun tubuh, dirinya kerap berjemur sembari bermain di pantai sejak pukul 10 pagi hingga 3 sore.

"Ini mimi baru bangun bobo siang terus diajakin swimming di pantai belakang rumah keluarga sama Danillo, sambil jemuran," jelasnya.

 

"Matahari pukul 10 sampai pukul 3 sore bagus banget buat tubuh. Sambil Dapetin Vit D, sambil meningkatkan imun tubuh juga, karena mandi air asin ternyata bagus bgt buat imun tubuh mimi juga baru tau," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini