Imbas Virus Korona, Baju Rancangan Bella Shofie Batal Tampil di Vietnam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177666 imbas-virus-korona-baju-rancangan-bella-shofie-batal-tampil-di-vietnam-424I6F3SC6.jpg Bella Sophie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Maraknya virus korona di seluruh dunia membawa dampak buruk bagi model sekaligus desainer, Bella Shofie. Sepuluh rancangan baju karyanya batal ditampilkan di ajang Miss Charm International yang diselenggarakan di Vietnam.

"Sekarang harusnya karya aku ikut di ajang Miss Charm di Vietnam, tapi karena korona semuanya batal. Apa yang bakal aku tampilkan batal, enggak bisa terbang," kata Bella seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada (3/3/2020).

Bella tentu mengalami kerugian akibat karyanya yang telah disiapkan dari jauh hari itu hanya disimpan dan tiket pesawat rombongan hangus. Namun istri Daniel Rigan itu enggan membeberkan nominalnya secara rinci.

 

Baca Juga: Tekuni Bisnis Fashion, Bella Shofie Gandeng Sejumlah Selebriti

Meski kecewa lantaran sudah susah payah dan menerima kerugian yang tak sedikit, Bella tetap berpikiran positif. Ia percaya Tuhan akan menggantikan semuanya dengan hal yang lebih baik di baik.

"Ya enggak apa-apa. Aku lebih ambil hikmahnya, mungkin Tuhan banyak rencana yang baik. Positif aja," imbuhnya.

Seperti diketahui, virus korona yang diidentifikasi berasal dari Wuhan, China kini telah menyebar ke beberapa negara Asia lainnya termasuk Vietnam. Hal itu tersebut turut memengaruhi aktifitas transpotasi penerbangan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini