Share

Viral Postingan Umi Pipik Sebut Virus Corona sebagai Tentara Allah

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 28 33 2190393 viral-postingan-umi-pipik-sebut-virus-corona-sebagai-tentara-allah-B52gW3rCfG.jpg Umi Pipik Dian Irawati (Foto: Instagram Umi Pipik)

JAKARTA - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik mengunggah sebuah postingan di Instagram pada 27 Maret 2020. Dalam postingan tersebut, Umi Pipik membahas terkait virus Corona yang saat ini tengah mewabah di berbagai penjuru dunia.

Melalui tulisannya di Instagram, Umi Pipik membagikan kisah Rasulullah yang memperingati umatnya mengenai wahn. Wahn adalah sifat cinta dunia dan takut mati.

Umi Pipik pun mengaitkan nasihat Rasulullah dengan apa yang sedang terjadi di dunia. Di mana saat ini, manusia tengah dihadang oleh musibah berupa wabah virus Corona.

Baca Juga:


Umi Pipik Diisukan Melahirkan, Eddies Adelia Angkat Bicara

Umi Pipik

"Inilah yang terjadi sekarang. Allah berikan musibah yang menjadi teguran, azab, ujian untuk manusia. Sebelum ada wabah, semua sibuk dengan pekerjaanya, kariernya, dan popularitasnya. Mereka berkumpul, bercengkrama bergibah hingga semua lupa akan ibadah, mengulur waktu sholat. Al-quuran pun tak tersentuh untuk dibaca dan difahami," tulis istri mendiang Ustad Jefri Al-buchori itu.

Umi Pipik menilai jika wabah Corona merupakan teguran dari Allah untuk manusia yang selama ini hanya memikirkan urusan dunia. Virus Corona pun berhasil melumpuhkan sektor ekonomi hingga membuat manusia takut akan kematian.

"Dan sekarang dengan wabah ini dunia tak ada artinya apa-apa. LOCKDOWN, STAY HOME Allah matikan dunia dalam sekejap. Semua pengusaha bingung dengan usahanya. Kemerosotan ekonomi, kemaksiatan berhenti. Sekarang yang difikirkan takut akan kematian," lanjutnya.

Umi Pipik pun menyebut jika virus Corona merupakan tentara-tentara Allah. "COVID-19 begitu dahsyatnya Allah mengirimkan tentara-tentara kecilNYA untuk menjadi teguran buat semua manusia," tutup Umi Pipik Dian Irawati.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini